Welcome, Guest
You have to register before you can post on our site.

Username
  

Password
  





Search Forums

(Advanced Search)

Forum Statistics
» Members: 44
» Latest member: ejavawobageze
» Forum threads: 2
» Forum posts: 2

Full Statistics

Online Users
There are currently 3 online users.
» 0 Member(s) | 3 Guest(s)

Latest Threads
Suamiku adalah pacar mama...
Forum: Tempat Curhat
Last Post: Jemima
03-12-2021, 05:56 PM
» Replies: 0
» Views: 61
Peraturan Umum
Forum: Peraturan Forum
Last Post: temancurhat
11-09-2020, 05:02 AM
» Replies: 0
» Views: 395

 
  Suamiku adalah pacar mamaku??
Posted by: Jemima - 03-12-2021, 05:56 PM - Forum: Tempat Curhat - No Replies

Halo, nama saya Jemima(bkn nama sebenarnya) tinggal di kota Jakarta dan single parent sejak masih kecil, aku berasal dari keluarga yang berkecukupan (mau beli mainan, makeup apapun bisa), sekarang ini aku tinggal bersama dengan nenekku yang membesarkan aku dari kecil hingga sekarang. Dari kecil mama hanya datang setahun sekali ke rumah nenek itupun hanya sebentar saja sekedar formalitas datang ketika lebaran itupun tidak lebih dari 1 jam. Hidupku selalu nyaman karena nenek tidak pernah memarahi ataupun menghukum apapun kenakalan yang aku perbuat.

Masalahnya karena aku kurang kasih sayang dari seorang Ayah aku selalu mencari sosok ayah ke teman-teman cowo di sekolah, sampai suatu hari saya ketemu sama pacarku yang sangat aku sayang dan ngga mau dia lepas dari aku, sampai2 aku memberikan "semua" yang aku punya ke dia bukan cuma uang tapi juga.... yaaahh kalian tau lah namanya juga ABG..  Big Grin

Sekarang ini aku hamil 3 bulan dan yah pastinya kalian tau siapa ayah dari anak yang aku kandung ini, tapiii pacarku malah pergi ninggalin aku dan ngeblock semua sosmed dan chat bahkan kalo aku ke rumahnya orang rumah dia selalu bilang dia ga ada di rumah atau sedang keluar kota. Bahkan sebelum dia menghilang dia cuma bls chat "gugurin aja aku belum siap nikah."

Akhirnya karena aku ga tau lagi harus cerita ke siapa aku cerita masalahku ini ke mama satu2nya keluarga yang aku kira bisa memberikan solusi terbaik (nenekku sudah umur 81 thn aku takut kl cerita ke dia nnti jantungan) hehehe.. Ternyataaa jawaban mamaku lebih membuatku sedih lagi karena mama menyarankan aku untuk aborsi atauuu nikah dengan Om Doni(bukan nama sebenarnya ya guys...). yaaa, om Doni ini adalah salah satu pengusaha tambang emas di Sulawesi yang tinggal di Jakarta yang juga ternyata sugar daddy yang punya banyak simpanan daaannn salah satu simpanannya ternyata adalah mamaku dooongggg...  Angry kalau ada yang bingung kenapa mamaku bisa jadi simpanan, yap! betul mamaku dulu masih SMA ketika melahirkan aku, jadi umur kami cuma selisih kurleb 16 tahun guys..

temen-temen baiknya aku harus gimana ya???? masa aku nikah dengan pacar mamaku sendiri... ya emang sih mamaku dengan dia bukan suami istri dan aku akan jadi istri sah dari Om Doni ini,, ya tapi gimana rasanya harus nikah dengan sugar daddy yang punya banyak simpanan dan salah satunya ibu kita sendiri  Confused


need help guyssss... T_T

Print this item

  Peraturan Umum
Posted by: temancurhat - 11-09-2020, 05:02 AM - Forum: Peraturan Forum - No Replies

Peraturan Umum Forum Teman Curhat

[b]Segala bentuk sangsi atas pelanggaran adalah tidak mutlak harus dilaksanakan seperti yang tertulis, sangsi yang lebih berat atau ringan dapat diberikan berbeda tergantung situasi dan kondisi serta moderator yang menangani pelanggaran, dan ini adalah hak mutlak dari moderator, peraturan di bawah ini adalah peraturan dasar, moderator berkewajiban menerapkan peraturan dengan penambahan pengurangan sesuai dengan kebutuhan masing-masing subforum yang berbeda.

Peraturan di bawah ini juga dibuat demi kenyamanan kita semua, jika kamu setuju dan sanggup mematuhinya, maka selamat datang di Forum Teman Curhat dan selamat Curhat.

Terimakasih
[/b]

Print this item